Social Icons

Kamis, 27 Juni 2013

Cara Mengetahui isi Hati Seseorang Yang Anda Sukai


Mengetahui isi Hati Seseorang Yang Anda Sukai
Di saat anda menyukai seseorang yang ada dalam pikiran anda adalah sebaliknya... apakah dia juga suka dengan anda... Pada saat itulah anda akan banyak bertanya - tanya tentang perasaan dia terhadap anda dalam benak anda, Dengan keraguan yang tinggi membuat anda sering kali hilang kepercayaan diri untuk mengatakan i love you kepada sang pujaan hati yang telah memikat hati anda yang selalu membuat anda tersenyum manis dalam hati, saat melihat bahkan saat anda mengingatnya. Perasaan merupakan hal yang terselubung di benak seseorang yang bisa saja secara sengaja atau tidak sengaja ter ekspos keluar dan terpangpang dalam pikiran anda tentang perasaan dia kepada anda. Tapi untuk mendapatkan itu bukan lah sesuatu hal yang mudah apalagi apabila incaran anda merupakan tipe pendiam, tidak terbuka dan jarang bergaul, Pasti sulit untuk menebak isi hatinya. Tapi ada yang bilang sulit menyembunyikan perasaan suka terhadap seseorang yang kita cintai, apa mungkin ya? bisa saja, perasaan merupakan sesuatu hal yang tersembunyi tapi bisa di baca dan di rasakan kewujudannya, contohnya saat anda dalam mood yang sedang marah, emosi, memiliki masalah, dengan tidak sengaja anda akan mengekspos keluar dari raut wajah serta tingkah laku anda dan menyampaikan pesan tersebut ke persekitaran anda. dan secara otomatis pesan tersebut terbaca oleh orang yang melihat anda. 

Dalam hal ini akan menjadi mudah apabila kita berada pada aktivitas sehari-hari yang sama dengannya, contohnya di sekolah, kampus dan tempat kerja yang sama. Berusaha untuk berinteraksi dengannya untuk menempatkan diri anda bahwa anda adalah temannya dan anda layak untuk mendapatkan nomor HP nya. hahahaha... bercandaaa... 

Lazimnya orang yang suka dengan kita akan memperhatikan kita, dekatkan jarak anda dengannya dan pastikan dia mengetahui keberadaan anda, cari moment dan waktu yang pas, mungkin pada saat suasana santai, buat diri anda seakan-akan sibuk dalam pembicaraan dengan teman-teman anda sehingga membuat si dia merasa tidak di perhatikan. menoleh ke arah dia sekali - kali untuk melihat apakah dia memperhatikan anda atau tidak.

Berusaha bertatapan mata dengannya seolah-olah tanpa di sengaja, pada saat betatapan mata berikan sedikit senyuman sebagai salam, parhatikan matanya pada saat dia membalas senyuman anda. kalau tatapannya sedikit ngotot di sertai senyuman terpaksa, itu artinya dia kessel sama anda... hahahahaa... tapi kalau dia tersenyum manis dengan di sertai mata yang sedikit merona, itu mungkin saja pesan kalau dia suka dengan anda.

Ngobrol dengannya secara langsung atau melalui telepon, berusahalah menjadi pengatur alur pembicaraan dan paksa si dia secara pelan-pelan untuk masuk ke hal pribadinya, biasanya kalau seseorang suka dengan anda dia akan lebih terbuka dan senang berbagi masalah dan kesenangannya.

Coba mengajaknya keluar, jalan-jalan, atau makan malam lakukan hal ini beberapa kali minimun dua kali.. ajak si dia pada saat dia lagi tidak punya acara atau kegiatan dan yang keduanya ajak dia pada saat dia ada kegiatan dan lakukan evaluasi lanjut atas tanggapan dari ajakan anda, biasanya orang yang suka kepada anda cenderung senang di ajak keluar. Nah kalau anda cewek ataupun cowok yang merasa malu jangan langsung mengajak dia, anda bisa mengeluarkan perkataan yang kedengaran tidak mengajak tapi bersifat mengajak. contohnya... ( BT ya di rumah.. dll ) kalau si dia suka kemungkinan besar langsung di ajakin keluar, kalau misalnya dia pengen keluar tapi tidak bisa berhubungan adanya tugas yang harus di selesaikan pada saat itu, mungkin dia akan merespon dan  mengajak anda untuk jalan-jalan atau keluar makan malam di lain waktu.

Dekat dengan seseorang lawan jenis anda di depannya, dalam artian dimana dia dapat memonitoring aktifitas anda, lakukan tindakan yang bisa membuat dia sedikit cemburu tapi jangan berlebihan, jangan sampai yang tadinya cemburu malah jadi illfeel yang tadinya kagum dengan anda malah berbalik menganggap anda seseorang yang tidak bisa di banggakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar